07/08/08

Croisant dan Kopi Aroma... Temuan Jeniusku :)

Pagi ini juga, masih sangat cerah dan ceria karena ativitas minum Kopi Aroma saya bertambah special dengan croissant Gold france (gratis, karena lokasi pabrik croissant tersebut berada dalam satu kawasan dengan gedung kantor saya). Gold France adalah pabrik croissant and pastry punya istrinya Abdul Lativ, sudah terkenal sebagai pemasok croissant di hotel – hotel berbintang dan café – café terkenal diantaranya Oh La La Café.


Sebelumnya saya tidak tertarik pada menu croissant di Café tersebut, saya lebih sering pesan Blueberri juice atau hot chocolate. Maklum harganya nggak berbanding lurus dengan ukurannya hehhe… Lidah saya juga nggak selalu bercitra rasa pada croissant dan pastry2. Lagi-lagi saya harus membuka pikiran dan hati saya dengan kebetulan yang menyenangkan.

Croissant gratis akan selalu harum diruangan kantor saya (sekat-sekat aja sih sebenarnya) dan pertama kali mencoba langsung jatuh cinta. Maka timbulah menjodohkan minum kopi aroma dan sarapan croissant. Ternyata itu merupakan temuan paling jenius yang pernah saya lakukan (terakhir saya merasa jenius adalah SD waktu saya berfikir untuk merubah air kotor jadi bensin hehe lebih dulu saya dari banyugeninya Joko Jogya itu).

Sarapan croissant selain menambah kalori secara tepat juga memberi perasaan menyenangkan. Dengan bentuknya yang klasik, croissant menantang lidah – lidah untuk menciptakan rasa. lembut adalah ciri khas dari croissant Gold France. Imajinasi tidak akan pernah berhenti jika anda juga pernah sarapan croissant.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar