07/08/08

Kenapa NgeBlog ?

Pagi kemarin, partner saya di blogicthink.com memberi tips dan konsep2 tentang bisnis bloging. Saya selalu tertarik dan antusias pada partener saya itu. Namanya Satria, sudah ngblog dari setahun setengah yang lalu, pilihan karirnya nyentrik.

Tidak banyak orang yang mempu bertahan seperti Satria ini. Kalau saya harus cerita dalam satu posting sudah barang tentu nggak cukup kata, waktu dan kapasitas dalam blog ini terlebih untuk sekedar membicarakan pengalamannya. Mungkin posting berikutnya akan banyak cerita tentang Satria.

Saya bukan orang yang eksis di dunia maya, bahkan untuk sekedar friendster saya agak males buka-bukanya. Terakhir sudah sangat lama tidak saya kunjungi situs ramai itu. Saya tidak pernah menganggap dunia itu ada, maya sekalipun tidak terkonsep oleh pikiran saya. Untuk membuatnya menjadi dunia, butuh satu tahun Satria meyakinkan saya. Dunia ini memang diciptakan oleh Tuhan untuk kita, kita menjadi Khalifahnya. Berbekal keyakianan tersebut saya memberanikan diri untuk hidup atau setidaknya untuk beribadah membagi informasi, Kopi Aroma dan Croissant pada dunia maya ini.

Related Posts by Categories



2 komentar:

  1. The nice thing with this blog is, its very awsome when it comes to there topic.

    BalasHapus
  2. selamat ngeblog ya neng... Belom apa2 udah ada yang comment... :)
    siapa tuh ya... ???

    BalasHapus