15/08/08

Bosan Tanda Kreatifitas dan Komen Mas Kopdang

Aktivitas pagi ini agak membosankan, tapi kabar baiknya bahwa bosan itu indikasi dari pemikiran kreatif selanjutnya. Jadi gini ceritanya, otak kita selalu merespon lingkungan, waktu kita merasa bosan kemungkinannya adalah lingkungan kita monoton dan respon otak melemah.

Bosan adalah indikasi pelemahan respon otak terhadap lingkungan. Kreatif adalah respon yang berbeda terhadap lingkungan yang monoton tersebut (asumsinya lingkungan tidak dapat dirubah, jadi pilihan kreatif adalah pilihan yang bukan merubah lingkungan melainkan merubah respon otak terhadapnya).

Sewaktu kita merasa bosan, otak kita mulai berfikir kembali dan merespon ulang lingkungannya. Saya mulai bosan menulis posting beberapa hari kemarin. Dan mulai berfikir untuk bikin blog dengan konsep yang lain-lain hehe…tapi apa jadinya blog saya selanjutnya kalo tiap satu minggu sekali berubah konsep. Jangankan bermimpi jadi master SEO jadi blogger aja mungkin jauuuh.



Beruntung partner saya mengenal dengan baik kelakuan saya ini, sampe akhinya dia promo dan mengundang mas kopdang. Awalnya saya mikir dia nyasar hehe (tapi nggak mungkin, disearch engine kan belum nongol) lalu berfikir mas kopdang itu terjebak spam (nggak mungkin juga diakan blogger senior) hehe…saya beberapa kali maen ke warung kopi dangdutnya, tulisannya bagus-bagus.

Ada satu kesamaan blogg beliau dengan morningcoffeenews, sama-sama pake kopi aja hehe…(yang lainnya malu kalo dibandingin, nggak rela juga kayaknya beliau) terimakasih komennya mas kopdang, saya jadi bersemangat lagi posting nih hehe…

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar