07/08/08

Morning Coffee? Who I'm?

Morning coffee adalah blog personal seorang karyawati diperusahaan media dengan akses informasi tanpa batas. Hehe batas waktu, dan batas biaya. Sebagai pegawai administratif dikantor tersebut banyak sekali waktu luang yang sayang dan dosa kalau cuma dipake buat ngegosip dan ngerecokin orang. Penulisnya jadi autis karena terlihat selalu sibuk sendiri. Takdir itu dipilihnya hanya karena perbedaan idoelogi tentang apa dan siapa yang layak digosipkan. Susah emang!!! Hehehhh.

Akhirnya kenyataan berkata lain penulis justru sering kali jadi objek gossip tiada pagi tanpa yuniiiik… Hehehe…lets made it fun. Yunik terispirasi oleh Satria dan membuat morning coffee ini jadi blog berkonsep personal dengan tulisan – tulisan dan gossip – gossip di belakang media. Hehe gantian aja, kalau media yang biasanya bikin gossip, kita juga punya gossip – gossip tentang media. Morning coffee merupakan blog pertama yang pengen diseriusin oleh yunik untuk buang – buang waktu dikantor. ..


Pagi ini cerah… banyak sumber kreatifitas yang sayang kalau tenggelam lagi bersama rutinitas pekerjaan. Pagi ini adalah keyword yang di Indonesiakan dari alamat blog yang ke bule – bulean. Harapannya bisa dikenal global dan ramah lokal. Launching pertama di triple eight (08/08/08), karena penulisnya percaya banget hal – hal mistis, astrologis dan ekonomis.

Blog yang ngawurnya tergantung pada suasana hati penulis. Beruntung kalau serius bisa dapet informasi yang benar. Akan posting setiap pagi diwaktu sarapannya penulis (tetap dengan fasilitas kantor)

Related Posts by Categories



2 komentar:

  1. Hm, peran Satria kayaknya besar banget ya? ;-)
    Tapi minum kopi tiap pagi emang bagus gitu? Bagi orang bergolongan darah O macam daku, minum kopi dan susu ternyata tidak gtu elok. :-D

    BalasHapus
  2. O..ini tho orangnya yang resign itu, hee..he salam kenal Mbak, aku "nyasar" ke sini dari BLogic Think [dot] com :D

    BalasHapus