10/10/08

AKHIRNYA DI ACC JUGA....



Setelah di tahan-tahan untuk resign akhirnya dapet juga acc GM, hehe…bukan keputusan populis memang, termasuk bagi HRD yang bilang pertimbangkan kalau sekarang angka pengangguran bakal naik! Ya saya percaya pak…maaf sebelumnya kalau itu sudah saya ramalkan, tapi pengunduran diri saya adalah untuk membalikan ramalan itu, agar angka pengangguran jadi turun…saya mohon doanya aja pak, saya tau bapak orang baik. Doa bapak pasti dikabulkan, dan kita sama-sama telah berjuang mengurangi angka pengangguran. Saya pamit pak

Related Posts by Categories



7 komentar:

  1. waduh,,, padahal aq calon pengangguran ne...

    BalasHapus
  2. ih, mau ke laut mana tuh...
    udah lah,
    kerja sama Nyi Roro Kidul ajah...
    :lol:

    BalasHapus
  3. dzulfikar zacky :
    selamat berlibur mas...anggap gitu aja dulu... selanjutnya tetep harus bekerja mas, belajar dan beribadah...hehe...

    BalasHapus
  4. mas kopidarat
    iya nih mas, saya mau reunian dulu aja sama nyi roro, siapa tau dapet relasi bisnis gaib...(kalau asing susah...malah pada kabur sekarang)

    BalasHapus
  5. saya mah udah nganggur sejak lama......

    BalasHapus
  6. novnov
    wahhh kalau kelamaan bahaya...ayo berusaha mbak novnov, kita ngerjain orang atau minimal kita isengin orang...heheh...

    BalasHapus
  7. Kata JK sewaktu pembukaan Kongres terakhir HMI, "Hymne HMI itu kan awalnya bersyukur dan ikhlas, jadi harus sering bersyukur dan ikhlas; bukan malah demo aja."

    Sepertinya itu tepat buat kamu sekarang, Yun.

    Eniwei, aku juga sering pindah-pindah kerja, kok. Ngga tau udah berapa kali. Trus aku juga punya penyakit kronis. Setiap kali aku kerja di suatu tempat, aku pasti kerja juga di tempat lain. Bahkan kadang, di dua tempat yang tengah berkompetisi. Hehe....

    Selamat. Bebaskan dirimu. Bukankah itu hak kamu sejak lahir? Aku mendukungnya. Kamu pasti tahu apa yang mesti diperbuat setelah ini. Hidup makan!!!!!

    BalasHapus