28/08/08

Anggota DPR Mesum! Komentarin Aja Kok Repot! Gus Dur (mode:on)

Kopi Aroma memang mantaps... Apalagi kalau diminum sambil bergadang. Ya, itu dia... Jangan salah, kalau ngopi aroma bisa bergadang sampe awet tuh mata... gak bisa merem... Liat saja jam postingan ini :) Semua dilakukan untuk satu hal : berbagi.... Duh, romantis sekali....

Komentar Aja kok Repot !
Sebenarnya ini semua bukan postingan mengenai kebiasaan politikus kita yang sangat jago berkomentar. Atau gaya Gusdur yang khas sambil melempar joke lama tapi awet muda, 'gitu aja kok repot?'. Pertanyaannya adalah kenapa mau memberi komentar kok harus repot. Nyatanya banyak komentar anggota DRP yang tebar pesona, Atau komentar PDI-P yang menyatakan belom menerima surat dari BK soal Pemecatan Max Moein yang ketahuan, ah, saya tidak akan sebutkan, malu saya menyebutkan bahwa dia berbuat mesum dan tersebar di internet.

Begitulah, yang miskin merasa belum merdeka, yang kaya malah merasa bebas selingkuh dan membiarkan (wek!) rekamannya beredar di internet. Terus enak deh fraksinya komentar belum menerima surat. Yang lebih canggih lagi, masalah MM ini (sengaja saya singkat, padahal semuanya sudah tahu, biar kaya AAN aja, kesannya bersalah gitu deh) dibahas di rapat paripurna. Apa ya tidak ada lagi pekerjaan selain membahas beginian ya? Kayak semua rakyat sudah tidak ada yang lapar lagi.

Ngopi sambil nyentil
Ada yang nyemil dan subversif, kalo saya sih sambil ngopi aja... liat aja diiklan aneh, suami bisa disiram sama kopi sampai trauma...
Padahal saya cuma mau mengumumkan pada sahabat blogger semua :
Komentar itu Gak Perlu Repot!
kalau sebelumnya sahabat blogger yang komentar di blog ini harus nunggu sampai bosan, dan bertanya dalam hati... 'kapan kiranya kotak komentar dibawah ini muncul sekarang sudah bukan masalah lagi. Karena saya sudah menggunakan kotak komentar yang disediakan oleh blogger beta. Jadi langsung nongol dan OK...

kalau memang sahabat semua percaya demokrasi, egaliterianisme, dan kebebasan menyatakan pendapat dimuka umum... apa salahnya sebagai blogger yang bersih dan tidak selingkuh, mengetes kotak komentar baru ini... Pasti Maknyus ;) Gimana? Berani?

Related Posts by Categories



9 komentar:

  1. repot nggak repot yang penting ada uang rapat yang bisa nutup mulut rapet-2

    BalasHapus
  2. Oh, pantes pas ane tahajjud dan bertobat di keheningan malam, ane denger ada ketak-ketik gak karuan..
    Rupanya si kopigenit lagi berkomentar...

    BalasHapus
  3. oo hubungannya ke blogger nih :D
    tapi masih sulit juga lho...
    ngeklik profile :D hehehe
    thx dah ke blog sy :)

    BalasHapus
  4. tes tes...
    mak nyus?

    I love comments! do you?

    BalasHapus
  5. Iya deh, saya komentar, hehehe.

    BalasHapus
  6. Mmm... aku baru tahu, knapa banyak yang bilang kopi emang ngga bagus buat mata.

    BalasHapus
  7. sip... komen perdana nih....
    gak repot kok :D

    BalasHapus
  8. download kumpulan video bokep terbaru dan gratis kunjungi:
    1. http://xvideos.blog33.com
    2. http://bokep2.boswap.com
    3. http://bokephot.gendok.com
    4. http://bokepterbaru.bokep.bz
    5. http://waptrick.bokep.bz
    6. http://badmasti.entot.net
    7. http://bokepex.blogspot.com
    8. http://waptrick.blog2an.com
    9. http://tempek.blog2an.com
    10. http://blog2an.iya.mobi

    BalasHapus